Sabtu, 23 Agustus 2008

Jual Blogmu Segera!

He..he jangan berfikir an bahwa saya mengajak anda untuk rame-rame menjual blog anda, tapi jika memang anda berniat menjualnya..ya itu terserah anda, saya tidak imut-ikutan :D Kembali ke laptop, sekali lagi tulisan ini tidak ada hubungannya degan jual-menjual blog. Tulisan ini akibat dari melihat widget di salah satu blog (saya lupa nama blognya) yang memasang widget dengan gambar skets orang senyum dengan keterangan jumlah nominal dollar.

Karena pensaran, akhirnya saya mencoba untuk mengklik widget tersebut, dan dibawanya ke sebuah situs ini. Usut punya usut, ternyata pemilik situs tersebut membuat suatu hitungan untuk memprediksikan taksiran dari harga blog kita. Taksiran harga berdasarkan dengan database dari technoratti.





Nah sebelum anda menuju TKP, bagi yang memiliki blog yang sepi seperti blog saya ini, bersiap-siaplah gigit jempol anda, karena hasilya blog anda akan dihargai $0.00 :D Jika sudah siap silakan langsung meluncur ke TKP.

0 comments: