Rabu, 18 Juni 2008

Flock : Web Browser Khusus Blogger

Bagi anda yang sering nge-blog, ada satu web browser handal yang bisa kamu gunakan. Namanya Flock. Web browser kaya fitur ini disediakan gratis untuk para blogger. Dengan tidak mengurangi fasilitas standard dari sebuah web browser itu sendiri, seperti search engine (Yahoo!) dan layanan foto hosting terintegrasi dari Flickr dan Photobucket, Flock memberikan fasilitas terintegrasi khusus untuk aktifitas blogging, seperti blog offline.

Dengan blog offline, kamu bisa tetap menulis artikel tanpa harus online terlebih dahulu. Nah, ketika kamu sudah bisa terhubung dengan internet, maka artikel yang sudah ditulis tadi bisa langsung kamu publish. Fitur ini sangat berguna buat para blogger yang belum memiliki akses internet sendiri seperti saya :) Namun sebelum kamu menggunakan fitur blog offline tersebut, terlebih dahulu harus mengaturnya terlebih dahulu. Caranya pun simpel, masuk ke [Tools]-[Blog Editor] pilih [Configure] atau gambar obeng, masukkan alamat blog, username dan password kamu. Setelah itu, kamu bisa menikmati fitur tersebut.

Dengan berbagai macam fitur menyenangkan ini, Flock merupakan web browser alternatif yang layak digunakan para blogger mania. Untuk mendownload Flock, kamu bisa berkujung ke situs resminya. Keep blogging bibeh!


Blogged with Flock

0 comments: