Rabu, 21 Mei 2008

Ceritakan Kejadianmu Tiap Detik dengan Kronologger

Bagi seorang blogger-holic, setiap waktu pasti merasakan 'nafsu' untuk terus ngeblog. Entah itu hanya ingin menceritakan cerita-cerita ringan, kejadian yang dialami atau pendapat-pendapatnya mengenai segala hal. Namun jika kita harus menyempatkan waktu ngeblog padahal kita tidak punya banyak waktu untuk merangkai tulisan-tulisan panjang nan indah di blog pada saat itu, tidak salahnya untuk mencoba nge-kron.

Nge-kron atau istilah saya 'nge-blog singkat', yaitu aktifitas menulis yang hanya menampilkan sedikit karakter dalam tulisannya. Entah sedang melakukan apa? Sama siapa? Atau seperti apa? Nah aktifitas nge-kron ini sudah memiliki tempat sendiri, yaitu di kronologger. Disana anda bisa mendaftarkan diri sebagai kroner (tukang ngekron). Gratis dan mudah! Karena lebih bersifat mobile, kronologger bisa diakses melalui handphone (www.m.kronologger.com). Sehingga bagi anda yang belum memiliki atau malas membawa laptop masih bisa nge-kron di jalanan.

Nge-kron bisa dilakukan sembari tidur, mandi, ngopi, nonton tv, nunggu antrian, bekerja dan aktiftas lainnya. Jadi, daripada bete, ngekron aja



Contoh kronologger bisa dilihat di sidebar sebelah kanan blog ini (Time2Time).

0 comments: