Sabtu, 26 Juli 2008

Google Page Rank Turun

Setelah sempet diberi tahu mengenai blog saya yang bermasalah, maka langsung menuju ke TKP dan melakukan cros check. Setelah perbaikan selesai dilakukan, maka saya langsung melihat blog tersebut. Setelah melihat hasil yang cukup memuaskan, maka pandangan saya beralih pada widget Google Page Rank saya. Lho, kok turun jadi 0? padahal sebelumnya sudah merangkak ke posisi 2. Waduh ada apa ini?

Saya ndak ngerti bagaimana cara om gugel merangking. Prediksi saya mengapa blog ini page rank-nya jatuh adalah karena dari tanggal 14 Juli kemarin, blog ini mengalami error, yang permasalahannya baru saya ketahui sekarang :(

Tapi ga masalah, dulu ranking blog saya dimulai dari 0, dan saat ini coba lagi buat menaikkan trafik bukan hal baru, tapi memang butuh waktu :D jadi mau rankingnya 0 atau 10, yang penting keep blogging bro :D

7 comments:

Cyberlife mengatakan...

cm ngeklik iklan diblognya mas,
masnya jg klik iklan di blog saya ya..thanks

I Ketut Riasmaja mengatakan...

Nah.. itu baru semangat kang... keep blogging...

*Koq masih sepi ya kang? ... ah paling ntar juga cepet rame..*

*kabuurr..*

Anonim mengatakan...

Semangat ya bro.. ga masalah kok PR brapa juga, yang penting semangat tetep ada, semoga nanti naik lagi dan terus menanjak.. amin

Malah mata saya tertuju pada komentar pertamaxx oleh bro "simple idea is a good action"... kok praktek seperti ini masih ada aja ya..? Semoga bro afith gag menuruti. Karena.. yups, i could be Google Knew abou this.

Tapi memang sih, saya merasa.. ada yang berbeda dengan update rank kali ini. Walau itu cuma perasaan saja sepertinya

Keep blog bro..

afit mengatakan...

@ firdaus : betul..yg penting tetep semangat. bagi saya, klik fraud = NO

Anonim mengatakan...

Bener mas riasmaja, blog ini masih sepi. Saya doain biar rame dan cepetdpt pagerank lagi.

afit mengatakan...

@ ridho : amiiinnn

Yasin Fadillah mengatakan...

wah iyah..google pagerankku juga turun dari 2 jadi nol..