Sabtu, 26 Juli 2008

Thanks Kang Riasmaja

Jam dua siang tadi, di sela-sela waktu istirahat setelah selesai memberikan training motivasi, saya membuka mig33 dari hape. Dan tidak disangka ada beberepa pesan masuk melalui server YM. Pesan tersebut intinya memberitahukan bahwa shoutbox dan kotak komentar di blog saya bermasalah. Dan pesan tersebut berasal dari ID YM yang asing karena belum masuk ke friendlist di YM saya, yang akhirnya saya tahu bahwa beliau adalah Kang Riasmaja.

Sore hari sekitar jam 4 sore saya langsung mendatangi TKP dan mengecek masalah yang ada pada shoutbox dan kotak komen di blog. Wah bener deh apa yang diberitahukan oleh Kang Riasmaja, shoutbox dan kotak komen saya ndak mau di akses. Weladalah, inilah akibatnya kalo lama ga ngecek blog. Akhirnya dengan menghilangkan kotak komen yang langsung di taruh di bawah entri, saya berhasil memperbaiki masalah kotak komentarnya. Untuk yang shoutbox, dengan sangat terpaksa, saya menggantinya dengan shoutmix (dulu saya pakai oggix), jadi buat yang pernah nongkrong di shoutbox lama, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena dengan sangat terpaksa komen-komen di shoutbox hilang :(

Fuih untung masalah ini segera diselesaikan, untung juga ada kang Riasmaja yang memberi tahu tentang masalah yang ada di blog saya. Jadi buat yang mau komen di blog ini, baik lewat shoutbox atau kotak komen dipersilahkan. Masalah sudah teratasi. Sekali lagi terima kasih berat KANG RIASMAJA, jasa mu takkan kulupakan :D

1 comments:

Anonim mengatakan...

omm.... bisa gak misalnya gambarnya di besarin. tolong beritau aku lewat email ya di alif_edogawa@yahoo.com