Rabu, 30 Juli 2008

Wajah Baru, Semangat Baru

Setelah sempat dilanda error selama beberapa hari, dan error tersebut saya ketahui dari kang riasmaja, maka satu hari ini, blog ini saya ubah total. Pergantian tema yang dulu full hitam, sekarang menjadi dominan putih. Pergantian shoutbox dan mybloglog pun saya lakukan. Hari ini, akhirnya perbaikan dari blog ini sudah kelar, walaupun belum 100 persen. Belum cepatnya proses loading dari blog ini (mungkin disebabkan karena jenis themenya) dan ada beberapa hal yang membuat saya belum 'sreg' dengan isi dari blog ini merupakan sedikit masalah yang harus segera diselesaikan. Tetapi secara keseluruhan saya sudah merasa puas dengan perbaikan ini. Dengan theme baru dan perbaikan disana-sini, bisa membuat lebih semangat dalam blogging, dan membuat para pembaca lebih sejuk dan bertah berkunjung di blog ini. Dengan senang hati saya menerima kritik dan saran tentang perubahan blog ini. Keep blogging bro :D

7 comments:

Anonim mengatakan...

template baru, rumah baru, wajah baru....bukan berarti penghuni baru kan Kang?

afit mengatakan...

@ gus : he..he..penghuninya masih tetep exist bro :D

Firdaus Ariefatosa mengatakan...

ihiyyy... rumah baruuu... yang lama dikemanain?,,, saya juga habis digusur.. tanya aja ama gus tuh.. ya gus yah

selamat bro afith..

Anonim mengatakan...

Yang lain pd tau klo blog ini pny wajah baru, kayanya cmn saya doang yg gak tahu.
Ya udah deh, yang penting salam kenal mas.

Anonim mengatakan...

Yang lain pd tau klo blog ini pny wajah baru, kayanya cmn saya doang yg gak tahu.
Ya udah deh, yang penting salam kenal mas.

Your Awesome Ideas mengatakan...

@ firdaus : wah ternyata ga hanya rumah aja yg kena gusur ya. :D

@ ridho : salam kenal juga ya...

Anonim mengatakan...

yg ini bersih kok, enak buat dibaca, daripada item :)